Film Todays Love Ditayangkan di Amerika Serikat?

Sabtu, 17 Januari 2015 - 06:56 WIB
Film Todays Love Ditayangkan di Amerika Serikat?
Film Todays Love Ditayangkan di Amerika Serikat?
A A A
SEOUL - Film yang dibintangi Moon Chae Won dan Lee Seung Gi akan ditayangkan di bisokop-bioskop di seluruh Amerika Serikat.

Produser film Todays Love Lee Seo Jin dan Jung Joon Young direncanakan akan segera merilis film ini di Amerika Serikat setelah menerima banyak penonton dari Korea Selatan

Mengutip Koreaboo.com, alasan Todays Love dirilis di Amerika lantaran film yang telah ditayangkan di bioskop Korea Selatan membludak. Hal itu terbukti bahwa penayangan Todays love berada di peringkat pertama untuk reservasi tiket pada tanggal 14 Januari 2015 .

Di hari pertama para penonton film komedi cinta yang dimankan kedua aktor papan atas Korea ini telah menyedot Hampir 51.907 ribu penonton .

Film yang baru dirilis tersebut mengalahkan film Chronicle Of A Blood yang sama-sama juga dirilis di 14 Januari 2015, dimana berada di peringkat kedua dengan 34.987 ribu penonton. Sedangkan, di peringkat tiga diisi oleh Ode to My Father dengan 34.834 ribu penonton.

Film yang disutradarai oleh Park Jin Pyo menceritakan kisah hubungan yang rumit. Film Today's Love bercerita tentang seorang pria yang berjuang untuk mendapatkan seorang gadis selama 18 tahun.

Film ini telah tayang di bioskop Korea Selatan pada tanggal 15 Januari 2015, film ini mendapat respon positif dari para penonton.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0635 seconds (0.1#10.140)